Blogger Widgets

Acara perilisan album FT Island `20′ di Jepang sukses!


Pada tanggal 19 dan 20, FT Island mengadakan acara khusus dalam perayaan pada perilisan album kedua mereka di Jepang, `20′.
Lebih dari 10.000 penggemar menghadiri acara yang dipandu oleh pencipta gagman populer JepangKoumoto Junichi.
Setelah saling menyapa penggemar mereka sebelum mereka masuk, para anggota terjun ke pembicaraan tentang pengalaman mereka dengan produksi album, seperti “Stay” yang ditulis dari pengalaman pribadi Jonghun, dan “Wanna Go” menjadi karya dari Seunghyun dan Minhwan.
Pada judul album, Jaejin menjelaskan, “Rata-rata usia FT Island adalah 20 tahun. Saya merasa bahwa ini adalah sebuah album yang terbaik mengekspresikan jenis musik yang kami kita kejar sebagai kelompok, itulah mengapa kami beri nama album itu.”
Hongki menambahkan, “Produksi tumpang tindih dengan promosi Korea kami sehingga kami ketat pada waktu rekaman, namun kami memastikan untuk berhenti dan menafsirkan setiap bagian dari lirik karena sangat penting bahwa kami menyampaikan emosi yang tepat.”
Ketika ditanya oleh fans di mana tempat yang mereka ingin kunjungi di Jepang saat mereka harus menerima waktu liburan, Jonghun menjawab, “Aku ingin mengunjungi kebun binatang atau akuarium.” Hongki dan Minhwan memilih sumber air panas, Seunghyun Fuji-Q Highland, dan Jaejin, menyetir sederhana di pedesaan.
Sebagai hadiah khusus untuk fans mereka, para anggota memperlakukan mereka untuk t-shirt pribadi mereka, celana jeans, stik drum, topi, dan kacamata.
FT Island akan lepas landas pada tur musim panas mereka di tahun 2012 mulai tanggal 24 Juni.



0 komentar:

Posting Komentar