Blogger Widgets

′Reply 1997′ tamat dan raih rating tertinggi untuk drama tv kabel



Dengan penayangan episode terakhir tanggal 18 September lalu, drama tVn Reply 1997 akhirnya tamat.
Episode 16 drama Reply 1997 meraih posisi pertama di rating tv kabel, menerima rerata 7.55% (menurut TNms Research), rating tertinggi yang pernah diraih oleh
drama di tv kabel dan puncaknya di 9.08%. Drama ini, yang awalnya hanya tayang di tvN, kemudian ditayangkan di tvN, OCN, Mnet, O′live, ongamenet dan OnStyle untuk beberapa episode terakhirnya, karena tingginya popularitas yang diraih.
Bersama Reply 1997, Seo In Gook, Jung Eun Ji, Hoya, Yoon Yoon Jae, dan Yoon Seung Ho menjadi kata yang paling dicari di pencarian online.
Meskipun pemirsa kuatir bahwa Yoon Jae (Seo In Gook) dan Si Won (Jung Eun Ji) tidak akan menikah, mereka menjadi lega ketika terungkap bahwa Yoon Jae adalah suami dari Si Won. Ini menjadi menarik ketika diketahui bahwa Si Won hamil anak kedua, dan bukan yang pertama.
Semuanya berakhir bahagia dengan Tae Woong (Song Jong Ho) juga akhirnya menikah dengan Lee Joo Yeon. Hak Chan (Eun Ji Won) dan Yoo Jung (Shin So Yul) juga berencana menikah.
Bae Da Hae menjadi kameo di episode terakhir sebagai teman Seo In Gook dan komedian Lee Su Geun membuat kameo  sebagai supir taksi.

0 komentar:

Posting Komentar